• feedjit

  • KUMPULAN SMS ROMANTIS

     

    Kumpulan sms cinta terbaru, kata kata cinta yang romantis buat ngerayu, rayuan maut, gombal abiss.., beriku sms cinta dan kata kata cinta terbaru yang romantis abiss.

    Bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya

     

    when u miss me please call me…
    when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii,,,,

    I have a pen. my pen is blue
    I have a friend
    my friend is youu…

    SMS CINTA | Kata Kata Cinta
    Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U.
    salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

     

    Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
    Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang,,….
    Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
    Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

     

    Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

     

    bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
    bila kau senang. .hatiku pun berbunga
    bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
    ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

    i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
    u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
    my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
    my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
    my joy nd my tears. But most important of all,
    i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

     

    Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Ku cuma mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu
    Advertisements

    KUMPULAN SMS TERLUCU

    SMS Lucu – Tertawa itu sehat bukan? Berhubung humor adalah cara yang paling mudah untuk menghilangkan penat, dan stress. Tidak ada salahnya kawan sedikit membaca sms lucu yang telah disediakan dibawah ini.

    Penelitian juga bilang kalau orang yang sangat irit tertawa lebih sering mengidap sakit jantung. Soalnya ketika kita tertawa, paru paru dan tubuh akan penuh dengan oksigen. dan tentunya saluran pernafasan akan dibersihkan secara alami oleh tubuh. He..he Oleh sebab itu, semoga beberapa kumpulan sms lucu ini bermanfaat.

    Sebagian dari tulisan ini mungkin sudah pernah ditulis di beberapa blog dan forum yang lain, tapi sebisa mungkin saya cari yang agak jarang dikeluarkan.
    Selamat menikmati, oh ya sebagai bonus. Boleh juga mampir ke koleksi gambar lucu yang sudah diterbitkan sebelumnya.
    ===========================================
    Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
    Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
    ==============================
    IF u need ADVICE, message me.
    If u need FRIEND, call me.
    If u need HELP, e-mail me.
    If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
    =================================
    Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
    ==============================
    “Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

    ======================================
    Orang Kalau Kentut

    Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
    bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
    Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”
    ===========================================
    Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
    Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
    Jadi, K’lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
    ===================================
    When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
    When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
    But when i see u, i remember “PANADOL”
    ====================================
    Sifat cowok :
    1. Kreatif
    2. Ambisius
    3. Modern
    4. Pesimis
    5. Radikal
    6. Eksotik
    7. Tangguh
    Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
    =============================
    Berita hari ini:
    Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
    Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
    ========================
    SELAMAT!!!!

    Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

    Pilih yg anda suka :

    1. Digi-Last Mobil
    2. Digi-Link Truk
    3. Digi-Ring Polisi
    4. Digi-Git Anjing
    5. Digi-Lir Banci
    ===================================
    Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
    ========================================
    TEST MATA:

    $

    dolar. . . .

    ¥

    Yen. . . .

    £

    Euro. . . .

    Rp.

    Rupiah. . . .

    hasil test mata:

    ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
    ======================================
    “Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”
    =======================================

    Cara Awet Muda, yaitu :
    1. Banyak minum air kelapa muda.
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan “Daun Muda”.
    4. Punya “Istri Muda”.

    ====================================
    mw tau alasan knp aq sms qm…??

    4% mw tw kabar

    3% perhatian

    2% kangen

    1% peduli

    90% sayang

    iya,sayang banget!!!

    sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

    hehehe…
    =============================
    Pagi ini..
    Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

    Siang ini..
    Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

    Malam ini..
    Aku tak bisa tidur karna…

    LAPPAARRR!!!
    =========================
    .+””+..–.
    ( |==O==,===:::
    ‘+..+”‘–”

    Q mænkn gitar utk mu,
    Q nyanyikan lagu..!!
    Nina bo2k oh Nina bo2k..
    kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

    Good Night, met bo2k ya…
    =======================================
    cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
    ===============================
    ..–“”””””””””””””””|
    /__ SMS GRatis. |
    ‘-o-“”””””””o””o”””

    dren.. dren.. dren..
    tiiid.. tiiid.. tiiid…
    Awas… Sms Gratis mo lewat!

    =================================
    Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
    =================================

    Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

    Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

    Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo’…!!!
    ====================================
    Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

    Sapiku ada lima
    rupa-rupa warnanya
    hitam putih kelabu
    yang dua enggak tau

    Sapiku hilang empat..aw..
    hatiku sangat kacau
    sapiku tinggal satu
    mukanya kayak kamu
    =========================
    Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
    =================================
    Kita jangan jadi Generasi P18:
    Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
    Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
    Penghasilan Pas Pasan
    ==================
    Pohon Pisang,Pohon Palem
    Tadi siang,sekarang malem
    Pohon palem di seruduk kebo
    Met malam, kebo…
    ==================
    Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ….
    =====================================
    Kakek moyangku seorang pelaut,
    Punya senjata dibawah perut,
    Bisa memanjang bisa mengkerut,
    Sekali tembak perutmu gendut..
    ================
    cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

    “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.
    ==============
    Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
    3210 + 5000 = 8210
    ==================
    Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
    ==============
    orang gila ditegur orang sumbing. “dasar gila. celana difake tutufin fala… bukan difake tutufin fantat!”
    jawab orang gila, “lu yang gila!!! bibir bagus2 digunting”
    ==========
    dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
    dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
    pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
    =======
    Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
    bertanya, “ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat
    menjawab, “ada nanas, keju,coklat, dan mocca..”
    ============
    Jatuh cinta berjuta rasanya …

    Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

    SAAAKIIIIT!
    =====
    Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
    Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
    ========
    Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?” tanya

    seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

    “Saya lihat, Pak.”

    “Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?”

    “Saya tidak melihat Bapak.” 😀
    ========
    PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
    ======
    Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
    Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
    Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol
    =======
    Cara Ngerayu Cewek

    cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
    Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
    cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

    cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
    Cewe: Loh?? kenapa??
    Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
    Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

    Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
    Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
    cewe: ada palu mau?…

    Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
    Cewe: “Kenapa?”
    Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
    ===========
    tau ga ?
    dirimu seKOKOH candi borobudur
    kasihmu seHANGAT gurun sahara
    cintamu sePANJANG tembok cina

    d
    a
    n

    otakmu seMIRING menara pisa…
    =====
    buat yg bs basa jawa

    Kabar gembira ‘Rencana Pemerintah Januari 2011’
    akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
    1. SD = Rp 1.250.000
    2. SMP = Rp 2.500.000
    3. SMA = Rp 3.700.000
    4. S1 = Rp 4.500.000
    dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
    1. ‘Yen’ ono duit’e
    2. ‘Yen’ SBY bapakmu
    3. ‘Yen’ wakile pakdemu
    4. ‘Yen’ betah ora guyu
    ====
    aq berbaring d kmrku

    aq menatap bintang yg

    bersinar terang menerangiku

    aq merasakan sinar bln msk ke tbhku

    lama2 aq berpikir

    genteng rmh gw k mana ya???
    ====
    Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

    Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

    Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
    ======
    Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
    =======