• feedjit

  • DALAM KESENDIRIAN INI

    Dalam kesendirian ini
    Kutitipkan rindu padamu
    Berharap kau tahu
    Betapa aku cinta dan butuh padamu.

    Dalam kesendirian ini
    Kutitip asa padamu
    Asa yang kau amanahkan padaku
    Saat ku meninggalkanmu,
    Untuk sebuah harapan dimasa depan.

    Aku tahu kusering menyakitimu
    Dan aku sadar kusering membuatmu kecewa.

    Dalam kesendirian ini
    Aku menyadari, aku bukanlah anak yang terbaik diseluruh dunia.
    Namun nasihatmu
    Yang telah membuat aku tegar
    Hingga dalam kesendirian ini.

    Medan, 08072010

    Leave a Reply

